Sabtu, 14 Mei 2011

Dream Come True

SABTU 14 MEI 2011 SAYA NONTON KONSER ARTTM!!!!!!

Kalo kalian gatau ARTTM ini dia mereka



Oke langsung aja gue ceritain pengalaman gue yang tidak akan terlupakan pas nonton konser mereka.
Ya jadi saudara saudara I told you kan kalo gue ga dikasih izin nonton ARTTM sama bokap nyokap, bahkan sampe hari H pun gue masih belom diizinin. Nah hari Sabtu itu kan gue tryout di go, terus pas gue udah keluar rumah gue sms bokap gue yang isinya seperti ini:

"Mah pah maaf ya kalo maksa tp beneran nih ga blh ntn?tmn teh mau nyamper nnt siang,teh plgnya dijemput abangnya anin ko.skali ini aja deh ga lg2.maaf ya kl kesannya mks trs mgkn sikap teh jg jelek bgt akhr2 ini.ga bs diatur.teh jg maunya jd ank pinter,soleh. ini lg diusahain ko biar jd apa yg diharepin kalian.tp kl emg ttp gaboleh yaaudhlah gpp berarti blm rezeki."

Sumpah ya seumur hidup gue, gue ga prnh sms bokap sepanjang dan seromantis itu dan udah gitu sms gue yang panjang itupun...........tidak dibalas!
tapi pas pulang ke rumah bokap dan nyokap gue jadi baik banget gitu, gue ditanya-tanya mau makan apa biar dibeliin dan gue pun diizinin nonton ARTTM uyeah!

Dan jam 2 pun gue langsung cau ke senayan sama anin dan hana, kita naik busway looooh. dan hal tertolol yang pernah gue lakuin adalah.......GUE GAK BAWA KACAMATA! yak padahal mata gue ini minus 3 -_- tp gamungkin gue balik lg ke rumah yaudahlah gapapa. Pas udah di senayan kita makan dulu tuh di KFC soalnya gate baru dibuka jam 6. Jam setengah 6 kita cau dari KFC terus  anin sama hana sholat maghrib di pos polisi di sebelah JCC (gue ga sholat, lagi M). Nah sialnya pas abis sholat turunlah yg namanya gerimis. Oke akhirnya kita naik ojek ke tennis indoornya karena jauh, dan di tengah jalan turun hujan gede banget! dan........kita terpisah. Oke I mean gue terpisah dari hana dan anin -_- mampuslah karena gue bener-bener buta jalan!
Karena ujan gede banget dan gue udah basah kuyup plus jelek plus tampang bingung bin bego, gue akhirnya mencoba tenang dan meneduh di abang-abang tukang bakpau. gue coba telfonin si anin hana tuh tp gabisa bisa. terus gue bilang gini sama abang tukang bakpau :

Gue : "Bang punya payung gak?"
Abang bakpau : "Ya ini neng" (sambil menunjuk ke payung yg nutupin bakpaunya)
Gue: "Yaaaaah"
Abang bakpau : "Emang mau kemana neng?"
Gue : "Ke dalem bang"
Abang bakpau : "Yaudah sini abang anterin"
Gue: "Beneran bang? wah makasih ya" *senyum manis*

yaudah tuh gue ke dalem sama si abang tukang bakpau yang baik hati (gua doain bang jualannya laku, amin). dia memayungi gue sambil gue telefon2in anin sama hana, romantis banget deh pokoknya -_-
terus setelah mencari cari pintu masuk utama dan gak ketemu temu dan hujan udah reda dan gue gaenak sama abang bakpau gue akhirnya bilang:

Gue : "Yaudah bang sampe sini aja, makasih banyak ya"
Abang bakpau : "Iya neng" (pergi)

akhirnya setelah bolak balik mondar mandir dan menghabiskan banyak pulsa untuk menelefon anin dan hana gue ketemu juga sama mereka, rasanya gue mau sujud sukur huhuhu untung gue gak ilang. Abis itu yaudah kita masuk dan the concert began........
Jam 7 mulai, sampe jam 8an lah itu The Downtown Fiction dulu abis itu Hey Monday dan terakhir baru ARTTM (sialan ditaro paling terakhir).
Dan sumpah ARTTM kereeeeeeeeeen banget, mereka nyanyiin 14 lagu yaitu: on your side, she's killing me, on a lonely night, baby blue eyes, like we used to, dakota, mr right, give a damn, no one will ever get hurt, annabelle, fear of flying, not a second to waste, life of the party, just another one. dan hampir semuanya gue rekam! hahaha yaudah jam 11 konsernya kelar terus gue pulang dengan hati bahagia, pas pulang gue beli kaos ARTTM sama stikernya xixixi, gue sampe rmh jam 11.45 dan bokap gak marah......fiuh thanks God!
eh tapi katanya pas abis concert ARTTMnya turun buat foto2 dan ngasih signature, SIALAN! hahaha tapi gapapa deh gue bisa nonton aja udah Alhamdulillah banget.

stiker ARTTM, tiket konser dan tiket busway

baju ARTTM baru beli pas konsernya

gue, hana, anin

dari basah kuyup sampe kering lagi
thanks for that night!

makasih han pinjeman kacamatanya haha!

ini video ARTTM yg kemaren gue rekam, maaf ya kalo gak jelas soalnya hape aku gak canggih sih -_- dan camdi gue lagi rusak dan maaf juga ya kalo ada suara-suara sumbang orang nyanyi dan tereak-tereak (itu suara gue)



HOW I LOVE A ROCKET TO THE MOON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar