Jumat, 06 Mei 2011

Blame Me if it Could Make it Better

haloooooooo, aaaaaah udah lama bgt ga posting yah, tons of sorry hehehe

yak jadi langsung saja, kemarin (beberapa jam yg lalu) saya sangat amat merasa bersalah :(
oke jadi begini ceritanya........

I told you kan kalo gue sangat amat terangat ingin nonton konser ARTTM tgl 14 Mei nanti, oke Alhamdulillah bgt tiket udah ditangan tapi (ada tapinya), I find a big problem abt permission.
Hari Jumat. Biasanya hari Jumat adalah hari sial gue, serius, hampir setiap hari Jumat ada aja yang bikin gue sial. Kaya Jumat ini tanggal 6 April 2011. Pagi-pagi sampe sore sih gue belum menemukan tanda-tanda kesialan gue, everything's fine kecuali gue yg bangun telat dan harus lgsg intensif (ya emang gue sering telat, jadi itu bis disebut bukan kesialan haha) tapi ternyata dugaan gue salah besaaaaaaar, abis maghrib bokap gue pulang kan terus gue liat muka dia loyo banget, gue tanya dong:

Gue : "Kenapa Pah, lesu amat?"
Bokap : "Capek"
Gue : "Ooooooh"
Bokap : "Abis berantem"
Gue : "Berantem? sama siapa?"
Bokap: "Berantem sama mamah gara gara ngizinin teteh nonton konser"
Gue : *DUAAAAR seketika dunia gue langsung hitam*


Yak jadi pas pertama kali gue izin sama bokap nyokap mau nonton konser, mereka gak ngizinin gue. abis itu gue agak ngambek kan tuh......sampe hari Rabu gue mmeberanikan diri untuk sms bokap gue minta izin dan tanpa diduga duga dia bilang boleh (sumpah seneng banget waktu itu). Nah terus mungkin besoknya hari Kamis bokap ngomong sama nyokap gue, dan terjadilah.....
Pantesan aja seharian itu nyokap diem aja gak bawel, terus pas maghrib bokap belom pulang dia gak bawel nyuruh gue sms bokap atau telefon :(
sumpah ya gue merasa AMAT SANGAT BERSALAH, gue ngerasa kok gue brengsek banget sih jadi anak, gatau diri, durhaka pokoknya yang jelek-jelek deh tapi tuh gue juga gatau harus gimana. Demi gue pengen banget nonton itu konser :(

AAAAAAA GUE HARUS APA????? 
AAAAAAA SEDIH BANGET GAK BOHONG :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar