Jumat, 20 Mei 2011

BLESSES THIS MAY

Hai saudara-saudara sebangsa setanah air gue punya kabar gembira nih hihi
Bulan May ini bener-bener deh gue dikasih buanyak banget anugerah sama yang diatas, mulai dari tanggal 14 kemaren gue bisa nonton Arttm dan tanggal 16 Mei kemaren gue.........LULUS!!!! (HORAY)
APA?? lo ga percaya gue lulus??
oke nih buktinya.........




daaaaaan senengnya gue bukan cuma sekedar LULUS, gue lulus dengan nilai akhir paling tinggi di kelas gue (12 IPA3) dan nilai akhir tertinggi ke-3 se-IPA SMAN 12 Jakarta!!!! Ah.......senengnya gabisa diungkapin dengan kata-kata deh......
nah yang itu kan nilai akhir tuh (nilai uan plus nilai uas plus nilai rapot), sedangkan nilai UAN gue yang asli ini :
Mtk 10,00 (gilaaaaaaaaa!)
Kimia 9,75 (salah satu man!)
Inggris 9,4
Indonesia 9,2
Fisika 8,75
Biologi 7,75 (paling suram)
Alhamdulillah banget itu nilai gak disangka-sangka segitu man.....seneng banget parah apalagi nilai bio gue, gue fikir mah 5 apa 6 gitu soalnya pas ngerjainnya tuh gue gabisa, bener-bener diluar dugaan deh soalnya, pokoknya pas ngerjain un bio tuh rasanya percuma gue belajar biologi 3 tahun -_-
dan serasa ketiban durian runtuh tanggal 18-nya pas pengumuman SNMPTN Undangan gue..............LOLOS!!!!

YAK SAYA LOLOS DAN DITERIMA DI
ILMU KEPERAWATAN-UNIVERSITAS INDONESIA


Alhamdulillah......gue gak berenti ngucapin Alhamdulillah hari itu beneran gak nyangka banget, gue dikasih 'too much' sama Allah, padahal bahkan gue sholat 5 waktu aja masih bolong-bolong :(

"God, You gives too much even I give you nothing"

jadi inget wishes list yang gue post di previous post gue, I got it all man!
What can I say?
Thanks for this very too much blesses God,
I am nothing without You

dan saya Anak UI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar