Rabu, 22 Juni 2011

Another Awesome Day w/SP3

Samlekum........
Hola hola hup bloggie, gaada kerjaan bgt nih.......sudah menjadi pengangguran tidak banyak acara selama kurang lebih sebulan ini -_- jadi ya mending gue cerita aja ya disini wehehe enjoy!

2 minggu yang lalu tepatnya hari senin tanggal tigabelas juni duaribusebelas saya akhirnya keluar rumah *guling-guling* iya! hari itu gue ada acara ke ragunan bareng anak anak SP3, pardon me I haven't introduce them. SP3 itu adalah temen-temen seperjuangan gue pas kelas sebelas, kepanjangan dari sebelas ipa 3 wkwk kurang kreatif ya. Kita deket bgt deh sering jalan bareng, bikin surprise bareng, ah pokoknya mereka another half of my life deh (ahsek). Oke back to the topic, kita ke ragunan naik busway ber-18 mau mengunjungi saudara jauh wahahaha ngga deng sebenernya sih kita banyakan foto-fotonya drpd liat-liat binatangnya, terus sempet bikin rusuh juga pas ke area primata sampe-sampe bikin para monyet-monyet ganteng itu tereak-tereak mulu hahaha (blamed Ilham abt this!)
singkat cerita hari itu gue capek banget ngiterin ragunan, kaki kaya mau copot deh tapi worth it lah, seneng bgt bisa kumpul-kumpul sama mereka lagi..........soalnya gatau juga deh bakalan bisa kaya gini lagi apa nggak ntar pas udah sibuk kuliah huhu jadi sedih, but thanks guys for another great moment that day, I really appreciate and prepare for another more tiring trip ya :D

here's some photos I could share







pardon me for that wrong smiling pose :p

WHAT A DAY, RIGHT?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar