Selasa, 28 Desember 2010

STUCK ON A

A little story about love life, may I? Let’s start………….


Setiap orang pasti punya “someone special” ya kan ya kaaaaaaaaaaan? I have (cieeeeeee). Bukan, bukan, dia bukan pacar gue apalagi mantan pacar gue haha. Dia cuma temen gue, lumayan deket sih (dulu) but nothing special between us. Inisialnya A dan jangan harap gue keceplosan nyebutin namanya, it’ll never happen!!
Hmmm……gue suka sama dia since I was in the 9th grade. Sekarang gue udah kelas 12 dan taraaaaaaaaaa gue masih suka sama dia (oke ralat gue masih suka banget sama dia -_____-) jadi yaaaaa udah 3 tahunan lah hehehe. Kalo ditanya kenapa gue suka sama dia, gue juga bingung kenapa malah kadang-kadang gue mikir dia pake pelet apasih sampe gue gak bisa berenti suka sama dia (oke ngawur) ha ha. Dia gak ganteng-ganteng banget (tapi gak jelek-jelek banget juga sih ya!), gak pinter-pinter banget juga tapi……………DIA BAIK. That’s it. DIA BAIK. BANGET. SAMA GUE. Sampe-sampe gue ngerasanya gak pernah ada cowok yang sebaik dia baik sama gue---got it? Ya gitu lah.


STUCK. IYA BANGET! GUE STUCK SAMA DIA. Gue gabisa berenti suka sama dia. Kalo lo buka buku-buku gue pasti deh ada nama dianya haha (I always write his name on my paper book when I get boring in the class) terus I used to check his facebook too haha suka sakit hati kalo statusnya dia lagi “in a relationship” sama cewek daaaaaaan asal tau aja itu sering banget sampe rasanya gue udah kebal juga lama-lama haha sedih yak ------“. TERUS GUE NGAREPIN APA? Jadi pacarnya dia? No. no, no itu gamungkin banget deh asal tau aja I had gave up to be with him for so long ago. Tapiiiiiiiiiiii kalo someday DIA KHILAF ATAU ADA KEAJAIBAN dia nembak gue, gue juga gak bakal nolak sih hahaha *digampar*. Actually gue cuma pengen deket lagi sama dia karena semenjak pisah sekolah dia kayaknya udah lupa tuh tuh sama gue huaaaaa. Terus gue juga pengen someday dia tau perasaan gue ke dia hahasikdah, tapi jangan sekarang-sekarang ini juga I haven’t ready yet hoho. Over all gue seneng kok suka sama dia hmmmm apa ya adore someone or something……it’s fun right? Gue juga gak tau kapan bisa berenti suka sama dia. But I BELIEVE SOMEDAY THERE MUST BE SOMEONE TAKE HIS PLACE AND STAND BESIDE ME. That's when I stop loving him. 
Ini gambaar-gambar yang gue bikin di paint kalo lagi galau dan gak ada kerjaan hehehe












A very xoxo
Lia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar