Selasa, 28 Desember 2010

GUE KECIL BANGET

Gue kecil imut banget! Iya kata orang sih gue kecil banget tapi kalo kata gue pribadi, gue bukan kecil banget tapi IMUT BANGET (brb muntah), hmmm gak bakal ada yang percaya kalo gue 17 tahun, menyedihkan memang. Perlu bukti? Nih ………

*ketemu om-tante yang sudah lama tak jumpa*
Om : Lia udah gede ya sekarang, kelas berapa?
Gue : Kelas 3 SMA om
Om : Hah 3 SMA? Dikirain masih SMP

*pas mau bikin KTP di kelurahan*
Bapak-bapak : Dek mau bikin KTP ya?
Gue : Hehe iya pak
Bapak-bapak : Emang umurnya berapa?
Gue : 17 tahun lah masa 53 tahun gue bikin KTP (dalam hati) -- Umur saya 17 tahun pak
Bapak-bapak : Oh dikirain 12

Daaaaan dari semua kejadian yang sangat amat sering terjadi pada diri gue, kejadian yang kaya gini yang paling bikin sakit hati…….
*di kantin, ditabrak adek kelas*
Adek kelas : Eeh ehh sorry ya DEK……..(pergi begitu saja)
Gue : ENAK AJA GUE KELAS 12 MON*ET!!!! (dalam hati karena gue begitu terpana dipanggil seperti itu)

Terus juga yang paling gaasik karena lo harus kudu mesti wajib baris di paling depan pas upacara bendera……….sebenernya sih gak masalah paling lo cuma gabisa ngobrol doang (walaupun gue tetep ngobrol juga sih haha peace bapak-ibu guru) tapiiiii masalahnya tuh gue bosen baris di depan! Bayangkan! Dari TK, SD, SMP gue baris di paling depan mulu terus SMA gue juga harus baris di depan? Ha ha gak ada maju-majunya hidup gue doooong……

“Kenapa lo kecil? Emang lo gak pernah dikasih makan sama bonyok lo li?”
Hem iya sebenernya gue gapernah dikasih makan, gue disiksa mulu kaya TKW TKW di Arab…….hahahaha YA NGGA LAH
Oke langsung aja. Gue prematur. Iya prematur. Itulooooooh yang orang-orang sering bilang “Back to prematur..”, oke itu nature li! Hahaha jayus. Kembali ke jalan yang benar……..prematur adalah keadaan dimana seorang bayi dilahirkan pada saat usia kandungan ibunya belum mencapai 9 bulan. Yak bener banget……..jadi gue dilahirkan oleh seorang wanita yang paling cantik di bumi ini (mama) pas dia lagi hamil gue 8 bulan. Kata mama ngelahirin gue tuh gak kerasa apa-apa (eh sumpelo?!) iya soalnya gue kecil banget. Believe or not berat gue pas baru lahir itu gue segede botol aqua (ya Allah) nah maka itu gue harus diinkubator biar tetep anget badannya. Saking kecilnya gue pas bayi, bokap gak berani gendong gue karena takut kenapa-napa (kasian yak gue yak) huhu  terus juga nyokap memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya (mama waktu itu bekerja sebagai guru BK di sebuah SMA di daerah Depok). Mama mau focus ngurusin gue yang sangat fragile ini HAHA. By the way so sweet sekali ya mamaku…….luph yu pull deh ma

Banyak orang yang bilang kalo anak prematur itu kalo pinter ya pinter banget tapi kalo -maaf- bodoh ya bodoh banget .  I don’t mind tapi mudah-mudahan sih gue termasuk yang pertama ehehehe AMIN (aminin dong lo!)
Nah jadi menurut gue salah satu factor kenapa gue begitu kecil emm maksudnya begitu imut amit karena gue lahir prematur, oke factor lainnya takdir mungkin. Tapi apapun itu, prematur kek kondaktur kek donatur kek gue wajib ngucapin ini
 “THANKS GOD I AM ALIVE”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar